PENDAMPINGAN USAHA GETUK KELANTING DI DESA REJOMULYO LAMPUNG SELATAN
DOI:
https://doi.org/10.23960/begawi.v3i1.52Keywords:
Getuk Kelanting, Rejomulyo, Digital Marketing, MSMEAbstract
Program kerja UMKM Getuk Kelanting Desa Rejomulyo Dusun 8 berfokus pada pengembangan usaha produk getuk kelanting dari olahan singkong yang belum banyak dijumpai, dengan tujuan meningkatkan pemasaran melalui media sosial. Meskipun UMKM ini memiliki potensi untuk tumbuh lebih besar dengan adanya pasokan singkong yang memadai dan permintaan yang meningkat, namun menghadapi hambatan dalam pemasaran karena kurangnya pemahaman teknologi digital. Dengan implementasi strategi pemasaran digital seperti pembuatan video dokumenter dan pemanfaatan media sosial seperti TikTok, diharapkan informasi mengenai UMKM getuk kelanting dapat tersebar luas. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan eksposur UMKM dan mendukung pertumbuhan usaha, serta memberikan kontribusi pada perekonomian lokal.
Keywords: getuk kelanting, rejomulyo,singkong, UMKM
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Diky Hidayat, Agung Abadi Kiswandono, Hapin Afriyani, Raden Fadly Bayu Dwiyoga, Tyas Nurfitria, Haya Ulfa Atiqah, Amelia Normalita, Flora Rosdiana Lumbasiantar, Tiara Zalfa Nur'alifah, Siti Hafijah Zahra Siregar, Melissaputri

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.